New Finepix S700

Kemarin gw jalan-jalan ke FKI (Festifal Komputer Indonesia) di JCC. Niatnya sih cuman liat-liat tapi kalo udah jalan-jalan dipameran ga lengkap klo belum beli barang. Masa cuman dapet capek doank…Akhirnya hunting dech kesana kemari, liat-liat laptop kesana kemari tapi aku ga terlalu tertarik dengan laptop yang ada dipameran secara lagi ga pengen beli laptop lagi. Keliling lagi tuch puter-puter sambil tanya-tanya sama SPG yang cuantik cuantik…nanya-nanya aja ga beliii…hehehehe. Setelah hampir 45 menitan di stand-stand laptop akhirnya berpindah dech ke bagian Festifal Selular Indonesia. Liat HP-HP jaman sekarang mulai dari pabrikan terkenal ampe pabrikan yg new brand di Indonesia. Klo dari stand-stand HP yang saya kunjungi, cukup rame juga stand-stand HP merek-merek Cina, Taiwan, dan Singapur. Ternyata orang banyak menanyakan HP dengan teknologi TV, disitulah keunggulan produk2 Cina itu. Ampe yang modelnya ga menarik ampe yang modelnya mirip Iphone juga ada. Gw smpet nyoba tuch yang mirip Iphone cuman gw lupa mereknya. Modelnya sih ok, tapi begitu nyalain..waduh menurut gw menunya ga banget dech, ada tv nya juga dual GSM tapi secara ga tertarik, tertariknya sama SPG nya yang nerangin…(mupeng mode on)…hehehehe. Pindah-pindah kesana kemari liat PDAPhone lumayan bagus sih OS nya juga WM06, Modelnya kaya HTC-HTC gitu..cuman ini dari merek baru Cina. Gw cobain, keren juga..tipis, kenceng, stylish. Harganya sekitar 2.750.000. Gw udah seneng banget tuch. Pas nanya ada barangnya ato ngga, kecewa yang didapetin.Katanya barangnya blm masuk Indonesia, itu baru barang sample katanya. Yahhhh…

Lumayan lama di stand-stand HP akhirnya memutuskan untuk pulang sambil mereview kembali semua stand. Eh pas mau keluar ada stand yang cukup menarik. Stand Kamera digital dari Fuji, mereka menawarkan harga yang cukup menarik. Setelah liat-liat barang yang ditawarkan akhirnya gw jatuh hati ke satu seri kamera digital Fuji Film yaitu FinePix S700. Dari modelnya gw langsung tertarik. Ga tahu gw fiturnya apa aja, secara gw awam masalah digicam. Akhirnya gw tanya-tanya ama SPG nya….#%$%$@%^%@%^%@^%^%#^. Akhirnya gw sedikit ngerti fitur-fitur dan keunggulan yang ada di S700 ini, gw niatin beli nih kamera dengan bandrol harga yang masih cukup dikantong. Cuman gw sbnenrnya pengen liat dulu reviewnya di Internet, secara gw belum tahu informasi nih kamera. Sebelum beli nih kamera gw coba googling dulu di JCC, sambil istirahat gw buka laptop dan ternyata banyak free hotspot…alhamdulillah. Langsung dech tancap gas..www.google.com….Dari review-review pengguna yang udah pake S700. Cukup worth it nih kamera. Stelah googling skitar 1/2 jam, langsung menuju ke ATM, ambil uang…beli dech tuch kamera. Jadi juga gw beli kamera….Ada hasil juga gw dateng ke pameran tahun ini….:)

13 thoughts on “New Finepix S700

  1. wah dpt murah tuh.. n’ plus memory 1GB… wah bener2 nih.. kalo engga semepet beli dari pas pameran engga dpt yg murah kay gitu… soalnya skrg yg gw tau harga nya itu Rp.1.845.000 dan engga dpt apa2… hu3x.. nyesel gw engga beli waktu pas pameran…tapi sebenrnya gmn mau beli juga.. bis di ATM pun engg ada d…t nya….?@$$%%^&

  2. Halo Fer, mu kasi info aja nih.. ternyata harga finepix s700nya sdh turun menjadi Rp.1.760.000… tapi tetep aja kita engga dpt 1 GB nya…. hu3x……

  3. wah mas..aq beli beberapa waktu lalu 2,1Jt plus beberapa accesories.
    eamang beneran bagus yak.
    share ilmunya dunkz mas.,q baru belajar nih
    makasih

  4. ane juga sudah pake, s700 hasil mantaf…kalo cuma saingan ama nikon d40 ane berani tuch…., macro & ketajamannya fuh keeer…kerr…keeerreeeeen ^__^ (bebek silem duwe’e dewek dialem)

  5. malam2 agan2 semua,
    saya baru mau beli S5700 nih.. itu sama gk dengan S700?
    kalo di harga 1,1jt masih murah gk itungan sekarang?

    mohon pencerahannya…

Leave a Reply

