Ujian

Hari ini baru aja selesai ujian rektraf….dari semalem gw udah ga bisa tidur takut besoknya ga bisa ngerjain…..hihihihi….tapi tadi pas lagi ujian soalnya sama kaya yang dikasih dosen gw waktu latihan ……alhadulillah ya Alloh……Abis ujian gw masih pusing juga..gimana ga pusing, proposal skripsi belum bikin padahal udah mepet banget nih buat dikumpulin…ga tahu dech besok…tapi mau ga mau harus jadi tuch proposal….klo udah jadi nambah lagi pikiran..gimana kolokiumnya..?????? aduhhhhh pikiran ko’ nambah terus ya…semakin diurut-urut ternyata tugas gw semakin banyak…tapi ya itulah manusia…..udahan dulu ya…mau makan nich…laperrr gitu lohhhh…:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s